by

THE POWER OF LEADS

The Power of Leads sesungguhnya merujuk pada satu hukum yg namanya hukum 80:20.

Apa sich arti dari hukum 80:20 ini? Simpel sekali. Saat Kamu presentasi terhadap 10 orang, karena itu peluang yg closing hanyalah dua orang. Nah saat ini, saya mau ajukan pertanyaan sama Kamu, berapakah sich obyek komisi yg kamu mau capai, yg Kamu mau hasilkan pada suatu tahun? Umpamanya saat Kamu inginkan komisi 1,2 M dalam 1 tahun. Itu bermakna, Kamu mempunyai obyek tiap-tiap bulan, komisi Kamu yaitu 100 jt perbulan.

Bagaimana tekniknya dapat membuahkan uang atau komisi 100 jt perbulan? Simpel sekali.

Kamu mungkin jual satu produk dengan komisi 100 jt. Kamu udah dapat langsung membuahkan komisi 100 jt perbulan. Atau Kamu bisa juga jual 10 produk dengan komisi masing-masingnya 10 jt. Saat kamu penjual 10 produk dengan komisi semasing 10 jt, karena itu kamu bisa juga membuahkan komisi 100 jt perbulan. Karena itu obyek kamu terwujud. Atau dapat juga kamu jual 100 produk dengan komisi semasing cuma 1 jt.

Simpelnya sesuai ini

Penjualan : komisi
1 produk : 100 jt
10 produk : 10 jt
100 produk : 1 jt
Dengan sistim ini, goal Kamu 100 jt/bulan dapat terwujud

Saat ini bagaimana hukum The Power of Leads ini berlaku?

Saya mengambil contoh Kamu jual suatu dengan komisi cuma 1 jt. Itu bermakna Kamu mesti mempunyai obyek dapat jual 100 produk atau layanan.

Bunyi hukum The Power of Leads bisa menjadi sesuai ini. Bila kamu mau closing 100. Paling tidak, Kamu mesti dapat presentasi terhadap 500 orang. Ingat hukum 80:20 ya. Nah, buat dapat persentasi terhadap 500 orang, paling tidak Kamu mesti mengundang atau membawa berjumpa 2.500 orang.

Bermakna jika saya kembalikan di muka, sederhananya yaitu saat Kamu inginkan komisi 100 jt perbulan, karena itu paling tidak Kamu mesti mempunyai kontak data base sekitar 2.500 orang. Pertanyaan saya buat Kamu, ada kemungkinan ini yaitu pertanyaan rintangan buat Kamu. Andaikan Kamu baru membawa berjumpa 10 orang serta nyatanya 10 orang ini tak pengin buat ditemuin atau 10 orang ini pengin dibawa berjumpa namun menampik produk Kamu. Apa terus Kamu pantas buat menyerah?

Disini ketidakcocokan pada sales yg hebat dengan sales yg biasa. Sales yg biasa, mereka bakal alami penolakan, penolakan, penolakan, penolakan serta mereka menyerah. Tetapi sales yg hebat, mereka pula alami penolakan untuk penolakan, penolakan untuk penolakan, penolakan untuk penolakan, tetapi ia bakal selamanya ingat hukum 80:20 dalam The Power of Leads.

Pilihan terdapat pada tangan Kamu. Kamu mau jadi sales yg hebat atau jadi sales yg wajar saja.

Kunjungi: DistributorDropship.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed